Smart Mom

be smart, be wise..

Pilihan Isi Goody Bag April 21, 2009

Filed under: healthy — smartmom @ 10:55 am

Anak saya baru saja berulang tahun yang ketiga. Biasanya saya membuat kue dan goody bag kecil untuk teman-teman sekitar rumah. Tapi kemarin saya berpikir untuk mengajak teman-temannya ini menemani Damai potong kue di rumah. Saya pun menyiapkan bingkisan untuk mereka.

Apa yang saya pilih? Saya buat sebisanya tangan saya. ya,s aya berusaha membuatnya sendiri, tak berpikir sama sekali membeli makanan kemasan. Akhirnya pilihan saya jatuh ke makanan berikut:

-nasi kuning lengkap, ini saya dibantu ibu saya. Saya masih belum percaya diri membuatnya,belum lagi saya terlalu repot dengan kue-kuenya.

-cupcake coklat yang saya kemas dalam mika tabung

-puding coklat lembut yang saya buat dari 4 bahan saja: agar-agar, susu cair coklat, coklat bubuk dan sedikit gula.

-makaroni panggang dalam cup

-kukis coklat cip

-coklat stik

-jeruk ponkam

-susu cair kotak

Seru rasanya menyiapkan makanan yang saya buat sendiri (kecuali susu dan jeruk ya…)

Anda tertarik untuk menyajikan bingkisan ulang tahun yang berbeda dari biasanya? Buatan rumah tetap paling baik lho…

Bila anda membutuhkan bantuan resep maupun cara membuatnya, saya bersedia membantu… demi memasyarakatkan makanan buatan rumah untuk keluarga.

Berani tampil beda?

 

4 Responses to “Pilihan Isi Goody Bag”

  1. hi mbak sisil, saya fitri dari milis sehat. baru tahu kalau mbak sisil di graha raya. saya di taman permata 2, sebelah sekolah jepang jakarta. birthday cake-nya cantik-cantik jadi pengen pesen :D

  2. smartmom Says:

    hai Fitri, waah kita deket ya…. kapan2 ketemuan yaa… aku ada costumer di adora lho…

  3. Zipora Maria Says:

    Hi, Mbak Sisil salam kenal.
    Saya sering mampir di blognya yang di multiply eh ternyata disini juga blognya mbak sisil ya. Wah…bener2 blogger sejati hehehe, postingannya juga bermanfaat banget. Aku minta ijinlink blognya ini ke blogku ya mbak, biar gampang nemu blognya n kalo mau nanya2 resep krn saya lagi semangatnya belajar masak hehehe

  4. smartmom Says:

    Hai, salam kenal juga.

    Duh, malu dibilang blogger. Sudah lama nggak aktif posting. Ini baru mulai buka blog lagi satu persatu. Mulai atur waktu lagi buat nulis. Makasih ya… Seneng deh kalau bermanfaat :)


Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.