Smart Mom

be smart, be wise..

Berani Mencoba Hal Baru November 16, 2007

Filed under: Refleksi — smartmom @ 7:55 am

Ada orang yang suka tantangan, sehingga setiap ada hal yang baru, ia merasa tertantang untuk mencobanya. Tapi ada juga orang yang senang berada dalam comfort zone-nya. Hanya mau melakukan yang pasti-pasti saja.

Pada dasarnya saya adalah orang jenis kedua, tetapi dalam hal-hal tertentu seringkali saya nekat. Mengumpulkan keberanian untuk mencoba hal yang baru. Hasilnya? Kadang saya suka, kadang tidak, tapi biasanya lebih banyak sukanya, karena kalau sampai saya mau nekat itu berarti sudah melewati pemikiran yang masak dan saya benar- benar mau melakukannya.

Anda sendiri jenis orang yang nekat atau bukan? Atau seperti saya, kadang-kadang nekat juga?

 

Leave a Reply

