Smart Mom

be smart, be wise..

Konsisten February 2, 2008

Filed under: Maya — smartmom @ 5:33 am

Sungguh tidak mudah untuk konsisten mengisi rumah ini. Padahal sepanjang hari saya duduk di depan komputer yang hampir selalu terkoneksi dengan internet. Saya tidak mau menjadikanpekerjaan sebagai alasan, karena memang pekerjaan saya tidak banyak atau lebih tepatnya lebih sering tidak banyak. Lalu mengapa saya seperti kesulitan untuk konsisten menulis? Padahal setiap hari selalu ada ide tulisan. Saat menjelang tidur di malam sebelumnya biasanya saya sudah berniat untuk menulis suatu topik esok harinya.

Sampai di kantor, kadang semua bisa berbeda. Intranet kantor selalu tampil utama saat saya datang ke kantor. Selanjutnya multiply, yahoogroups, yahoomail, gmail, dapur kenari dan mesin pencari google. Hmmm, baru saya tersadar, ternyata rumah ini sering kali tidak termasuk di dalamnya. Baiklah, saya coba memasukkan pada jadwal rutin saya. Mudah-mudahan saya bisa lebih konsisten dengan apa yang sudah saya mulai.

 

Leave a Reply

