Smart Mom

be smart, be wise..

Ucapan Syukur Pagi January 19, 2010

Filed under: Refleksi — smartmom @ 11:41 pm
Tags:

Pagi ini saya bangun dengan kesegaran yang baru, hati yang baru. Ucap syukur saya angkat ke hadapanMU ya Tuhan, atas segala karunia untuk kami sekeluarga.

Hari ini, masih seperti beberapa hari terakhir, jadwal saya adalah mengerjakan order kue ulang tahun. Mengingat cuaca sedang banyak hujan dan saya khawatir mati listrik, maka saya upayakan kue selesai dipanggang sebelum malam. Maksudnya, supaya malam tinggal menghias dan tidak perlu menyalakan mikser. Tidak bisa dibayangkan kalau masih harus membuat adonan dan listrik mati seperti beberapa hari yang lalu. Untunglah waktu itu masih siang hari, sehingga saya masih punya waktu menunggu listrik menyala di sore hari. Saya tidak bisa bayangkan bila saya tunda mengocok adonan hingga malam dan di malam hari listrik mati. Puji Tuhan,selama ini saya sangat beruntung.

Pekerjaan saya di rumah memang fleksibel, bisa saya atur sendiri waktunya. Puji Tuhan, bidadari kecil kami adalah anak yangsangat pengertian. Bila terpaksa waktu mainnya bersama saya teredusir karena saya harus bekerja, dengan penjelasan yang baik,ia bisa memahaminya.

Di tahun 2010, ini saya sedapat mungkin tidur lebih awal, sebelum tengah malam. Jadi pekerjaan saya lakukan sejak siang agar tak perlu bekerja hingga pagi atau dini hari. Saya ingin hidup kami lebih sehat dan setiap pagi bangun dengan segar, membuatkan sarapan dan bekal untuk suami tercinta agar ia tidak merasa bersalah karena harus makan di luar.

Syukur pada Tuhan…atas segala berkat bagi keluarga kami, atas segala kasih yang Engkau wujudkan dalam berbagai bentuk untuk kami. Biarlah hari ini kami menjadi berkat  bagi orang-orang yang kami temui. Biar hanya cinta yang hadir diantara kami semua…Biar segala kebencian pergi jauh terbawa arus hingga tak lagi bisa kembali. Amin.

 

Leave a Reply

