Smart Mom

be smart, be wise..

Hari yang Panjang January 21, 2010

Filed under: cinta,Refleksi — smartmom @ 1:42 am

Pernah tidak Anda merasa suatu hari itu panjang sekali, seakan waktu berjalan lambat? Saya mengalaminya kemarin dan hari ini, bahkan besok mungkin masih demikian. Sebabnya satu, suami saya sedang ada kegiatan yang membuatnya harus pergi sangat pagi dan pulang sangat malam.

Komunikasi  bisa tetap berjalan, tapi entah kenapa, rasanya saat ini saya ingin dia ada di samping saya. Terlalu melankolis ya? Biarlah… hati kami berdua memang sedang kasmaran. Kami sedang menikmati kembali cinta hebat itu, yang dulu kami berdua bangun dari puing-puing runtuh dan telah melekat kuat menjadi mozaik yang indah. Gempuran palu berkali-kali mungkin meretakkan tapi tak akan mampu meruntuhkan kembali bangunan cinta kami.

Puji Tuhan, saya bisa mensyukuri semua, bahwa gempuran-gempuran palu tersebut justru akan membuat mozaik cinta kami menjadi semakin indah dan saling kuat melekat dan menguatkan satu sama lain.

Selamat menikmati keindahan dan kebahagian di hari ini!

 

Leave a Reply

