Smart Mom

be smart, be wise..

Saatnya Kembali Berolah Raga April 29, 2010

Filed under: healthy,Refleksi — smartmom @ 1:37 pm

Sekitar tiga bulan yang lalu,  saya berkunjung ke rumah maya salah seorang teman, Shanti namanya. Sayabegitu terinspirasi dengan niatnya melakukan olah raga penurunan berat badan dengan program 12 minggunya.  Tiga hari yang lalu, saya kembali berkunjung ke rumahnya itu mendapati fotonyasetalh 12 minggu. Wah, terlihat kencang dan bugar. Saya pun terinspirasi. Segera saya print tulisan di blognya dan mulai kemarin, saya melakukannya.

Latihan dilakukan seminggu tiga kali,masing-masing 30 menit.  Hari ini saya melakukannya lagi dan besok rencananya untuk hari ketiga di minggu ini.

Minggu depan saya akan melakukannya selasa, rabu dan jumat.Mudah-mudahan rencana ini bisa lancar.

Fokus utama saya adalah kembali melakukan olah raga tanpa harus kesulitan menitipkan Damai ke orang tua saya, mengingat saya tidak punya asisten.  Dan Shanti telah membuktikankalau semua bisa dilakukan di rumah dan tetap maksimal hasilnya. Kuncinya adalah konsisten. Ya, demi kebugaran, saya harus berani melawan keengganan saya. Dan langkah pertama telah saya lewati.

Mudah-mudahan dengan menyampaikan niat saya di sini saya lebih teguh berjuang🙂 Kalau saya mendapatkan tubuh lebih baik, itu adalah bonus.

Mari kita berolah raga !

 

Leave a Reply

