Smart Mom

be smart, be wise..

Saya Gagal! June 20, 2010

Filed under: healthy — smartmom @ 10:41 am
Tags:

Sebelum ini saya bercerita bahwa saya berniat untuk melakukan olah raga di rumah dengan program yang sudah pernah teman saya lakukan. Saya sangat bersemangat. Hingga minggu ketiga semua lancar. Tapi setelah itu, masalah dimulai.Lengan, bahu dan sesekali kaki saya terasa sakit sekali.Bukan seperti terkilir, tapi seperti habis dipukuli. Wah rasanya luar biasa mengganggu.

Saya mencoba mengingat-ingat apa ada gerakan yang tidak benar, tapi akhirnya saya simpulkan kesakitan ini disebabkan oleh posisi saya selama bekerja termasuk padatnya pekerjaan saya di dapur belakangan. Rasa sakitnya selalu muncul setelah saya kelelahan bekerja di dapur.

Setelah itu, saya sulit sekali memulai kembali. Dan saat ini, kesakitan itu masih terasa.

Sementara, saya dan keluarga tetap berusaha mengatur pola makan yang seimbang dan jauh lebih sehat daripada sebelumnya dan gerak badan atau jalan ringan saja. Mudah-mudahan saya segera bisa kembali memulai program olah raga yang saya inginkan.

 

Leave a Reply

