Smart Mom

be smart, be wise..

Spagetti Topping Tumisan November 25, 2010

Filed under: resep — smartmom @ 8:09 am
Tags:

Hari ini, saya bikin spagetti untuk bekal sekolah Damai. Cuma, toppingnya bukan seperti biasanya. Kali ini saya buat tumis ayam buncis, sambil memanfaatkan kecap Black Gold yang saya dapat kemarin, ketika peluncuran produk.

Oiya, saat peluncuran produk, saya berkesempatan ngobrol dengan bapak Wiliam Wongso, waduh, langsung deh saya manfaatkan. Saya juga lihat dari dekat saat beliau masak. Benar-benar dekat sampai saya bisa membantu memberikan piring-piring isi bahan/bumbu masakan. Melihat beliau memasak, rasanya gampang sekali dan hasilnya enak. Oiya, saya diberi tahu soal bumbu spesial yaitu minyak bawang putih. Nanti saya posting resepnya ya.

Yang ini resep spagetti dan tumisannya
Bahan:
1 mangkuk kecil spagetti rebus
100 gr ayam, potong dadu
Segenggam buncis, potong2
1/2 bombay
2 siung bawang merah
1/2 sdt merica
1 sdm minyak bawang putih
2 sdm kecap. Saya pakai Black Gold
Minyak untuk menumis

Cara memasak:
1. Panaskan minyak, tumis bombay dan bawang merah, masukkan ayam, masak sampai matang
2.Masukkan buncis, aduk sampai matang
3. Tambahkan merica bubuk, aduk, alalu kecap dan minyak bawang, aduk sebentar agar meresap dan siap disajikan.

Coba ya… Spagettinya nggak biasa kan ? :p

 

Leave a Reply

