Smart Mom

be smart, be wise..

Damai Sudah Besar August 5, 2011

Filed under: damai — smartmom @ 7:13 am

Ini kejadian beberapa minggu lalu, saat saya ketiduran. Sebelumnya saya memang menawarkan ke Damai, mau sms papa nggak?

Setelah itu saya tertidur, dan kaget saat buka hp setelah bangun tidur. Ada rentetan SMS berikut:


Pa, kakak kangen papa, | he…he..papa pulang aja kali ya… | love papa tersayang | sayang kakak juga…love u so much!!!| pa,kakak pengenjadikaya papa |kayak apa emangnya?he.. | Jadi dosen | halah nak…jadi enterpreneur aja….he… | apa itu | kayak mama,pengusaha…:) | oh maksutnya tukangbikin kue ya | ga selalu kak…bisa bikin kue,bisa jualan makanan lain…tapi kalo mo jadi dosen boleh aja sich….kakak ma siapa di situ? | ntar ya kak.ntar papa telpon…
|iya pa

Tulisan di atas saya copas dr sms-sms yang masuk dan terkirim di hp saya. Papanya pikir, saya ada di sebelah Damai. Huhuhu… Beneran, anakku sdh besar… Cepat sekali waktu berlalu. Terus tumbuh jadi anak yang menyenangkan ya kak, terus jadi sahabat mama.

 

Leave a Reply

