Smart Mom

be smart, be wise..

Jagung Wortel Keju December 7, 2011

Filed under: resep — smartmom @ 1:36 am

Duh, maaf ya, saya kehabisan ide untuk bikin judulnya. Yang jelas, resep ini mudah dan cepat membuatnya, dan pasti enak. Cocok sekali untuk snack. Isinya bisa divariasi sesuai selera.

Bahan:
1 buah jagung manis, rebus, seset
1 buah wortel, potong kecil-kecil, rebus
1 sdm susu kental manis(bisa diskip karena jagungnya sudah manis. Saya pakai karena terlalu banyak memberi keju :))
2 sdm keju atau secukupnya sesuai selera

Bahan tambahan lain yang mungkin ditambahkan: buncis iris-iris tipis, brokoli cincang, telur rebus atau kentang cincang kecil

Cara membuat:
Aduk semua bahan, siap disantap.

Warna yang cerah, mudah-mudahan menggugah selera anak untuk mencicipi dan rasanya yang lezat membuat anak mau menyantapnya🙂

Selamat mencoba!

 

2 Responses to “Jagung Wortel Keju”

  1. winnie Says:

    waahh..cocok banget deh saya di sini ..banyak banget resep yang cocok buat 2 balita saya..sambil belajar masak..itu saya kira mayones..ternyata susu kental manis ya

  2. smartmom Says:

    Trims ya sudah mampir2 sini🙂 semoga banyak yg berguna… Kalau mayones agak asam jadinya


Leave a Reply

