Smart Mom

be smart, be wise..

Fetucini Saus Telur May 24, 2012

Filed under: resep — smartmom @ 1:32 am
Tags:

image

Yang biasa liat resep2 saya pasti nggak asing dengan makanan ini. Resepnya ya itu itu saja, paling modif sedikit isinya. Bisa mampir ke postingan fetucini lsinnya atau pasta saus daging. Dibuat dengan resep dan cara sama tapi saya perbanyak isi dagingnya dan wortel cincangnya dsn saat sdh matang saya masukkan telur lalu diacak sampai rata. Oiya, karena pakai telur saya skip tepung/oat, sdh cukup kental kok. Bisa dicoba untuk yang putra putrinya sedang malas makan. Biasanya pasta model begini jarang ditolak. Kalau mau coba dan bingung jangan sungkan beri tahu saya🙂

 

Leave a Reply

