Smart Mom

be smart, be wise..

Belajar Menahan Diri June 7, 2012

Filed under: damai — smartmom @ 5:11 pm
Tags:

Besok pagi Damai akan pentas di perpisahan sekolah. Kebetulan Damai dapat bagian cukup banyak, yaitu memimpin nyanyi bersama, menyanyi solo, main drama sebagai pemain utama dan memimpin grup drum bandnya.

Yang paling membuat saya deg-degan adalah bagian menyanyi solo. Ya… Karena Damai seperti sedang diuji setelah hampir setengah tahun ini les menyanyi. Saya lho yang merasa… Bukan Damai. Kebiasaan jelek ibu-ibu, atau mungkin saya saja yah… Rasanya ingin anak tampil sempurna.

Akibatnya setiap latihan dan salah saya jadi gemas. Sekuat tenaga saya menahan diri agar tidak mengeluarkan kalimat yang membuat Damai tertekan. Mengajak mengulang latihan tanpa mendesak juga sulit rasanya. Untungnya akhirnya saya menemukan cara lebih baik yaitu membuat kesepakatan bersama Damai, berapa kali mau mengulang lagu. Akhirnya bisa lebih lancar, Damai juga latihan dengan senang.

Semoga besok semua lancar dan yang penting Damai senang melakukan tugasnya. Terima kasih untuk Om Budi yang sudah susah payah membuatkan musiknya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s