Smart Mom

be smart, be wise..

Bahagiamu, Bahagiaku July 9, 2013

Filed under: healthy — smartmom @ 6:30 pm
Tags:

Hari ini  saya belanja bahan kue di toko langganan dan dapat pengalaman bahagia di sana. Kebetulan suami istri pemilik toko lengkap ada di tempat.  Saya terkejut melihat sang suami yang terlihat jauh lebih ramping daripada 2 bulan lalu.

“Hwaaa…. langsing amat…!”

“Iya mbak… kan turun 15 kg,” ujar sang istri.

“Hehe… niih gurunya..!” kata  sang suami sambil menunjuk ke arah saya.

“Diih… guru apaan…” Saya tertawa. Ya… dua bulan lalu saya dan sang istri ngobrol soal menurunkan berat badan. Saat itu berat badan saya baru saja turun 9 kg dalam 40 hari. Drastis ya sepertinya, tapi tenang, turun sebanyak itu  sayaperoleh dengan cara yang sehat kok. Nanti saya ceritakan terpisah ya… Nah, berat badan sang suami awalnya adalah 100 kg dan sebelumnya diet dengan menggunakan produk tertentu tidak mendapat hasil yang memuaskan dengan biaya yang cukup besar. Lalu saya ceritakan apa yang saya lakukan dan mereka sepakat mencoba. Seminggu kemudian saya belanja ke situ, mendapat laporan kalau sang istri turun 1 kg dan sang suami turun 3 kg. Waah… ikut senang rasanya dan mereka pun makin semangat. Ini komentarnya 2 bulan lalu, “Waah, enak banget dietnya, nggak kelaperan dan murah banget, turunnya kerasa juga.”

Aaah… senangnya. Semangat  mereka menjadi semangat buat saya juga. Semoga mereka makin sehat yaa…

Soal dietnya gimana, di posting berikutnya yaa…

 

Leave a Reply

