Smart Mom

be smart, be wise..

Patah Hati November 20, 2014

Filed under: Refleksi — smartmom @ 8:47 am
Tags:

Saya baru saja menulis sekitar 5 paragraf, isi kepala yang sudah sejak lama ingin saya tulis tapi sulit menyempatkan diri. Akhirnya hari ini keinginan itu saya eksekusi. Tapi apa yang terjadi? Mendadak postingan itu hilang saat saya tengah mengetik seperti ini (saya bertanya-tanya apakah tulisan yang saya ketik ini akan hilang juga ). Rasanya patah hati deh, karena mengumpulkan niat untuk menulis  lagi dan akhirnya melakukannya itu bukan hal yang mudah buat saya.

Aaah, saya jadi ingat saat bab 4 skripsi saya hilang tanpa bekas 15 tahun yang lalu. Lesu dan cuma bisa tertawa miris, tak tahu mau mulai merapikan isi kepala dari mana.

Nah, sekarang, saya jadi malas menulis lagi, huhuhu… sampai jumpa ya… semoga nggak lama saya patah hatinya, dan bisa nyempetin nulis lagi. Kalau sekarang sudah harus tutup laptop karena mau masak:)

 

Leave a Reply

