Smart Mom

be smart, be wise..

Teman Begadang July 23, 2015

Filed under: hobi — smartmom @ 12:42 pm

Sudah nasibnya homebaker mesti sering melek malam atau begadang, lewat dari jam tidur orang kebanyakan. Anak dan suami sudah tidur, saya  melek untuk bekerja. Kadang sebenarnya pekerjaan bisa dilakukan siang, tapi entah kenapa, bekerja saat kebanyakan orang sedang terlelap bikin saya lebih konsentrasi.
Kendala saat bekerja di malam hari sudah pasti ada, yaitu lapar dan ngantuk. Kelaparan di tengah malam berpotensi bikin badan saya melar karena saya pasti kalap makannya. Idealnya ngemil buah sih tapi suka nggak punya. Jadi apa aja deh.
Kalau ngantuk, kopi jadi andalan, lumayanlah, kesibukan nyruput kopi bisa menahan rasa kantuk sedikit.

Satu lagi adalah sepi dan bosan. Kalau sedang ditemani suami sih bisa sambil ngobrol tapi kadang suami nemenin sambil mimpi:) Akhirnya saya pun harus cari teman cadangan, dan terima kasih untuk teman teman penggemar drama Korea di grup UGD (on siang malam) yang sudah mempengaruhi saya sampai menjadi penonton drama Korea sejak Februari 2014.
Masih anak baru yah, tapi bisa diadu deh apa aja yang sudah ditonton. Pastinya makin banyak pekerjaan makin banyak seri drama yang saya tonton🙂
Dan inilah bintang favorit saya:

Nggak pernah kebayang sih saya nulis blog yang isinya soal bintang Korea, karena waktu orang heboh nonton drama Korea saya cuma heran dan takjub, ya ampuun, kok betah yaa. Ternyata sekarang drama Korea jadi teman kerja saya. Kalau pas kerja yang sangat butuh konsentrasi  tinggi atau pas bosan nonton, saya mendengarkan musik.
Di postingan lain nanti saya cerita deh apa aja yang jadi tontonan saya. Sekarang melebar sih akhirnya ke drama-drama Asia lainnya, kecuali India, belum.bikin saya tertarik nonton.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s