Smart Mom

be smart, be wise..

Rencana Besar May 3, 2016

Filed under: keluarga,motivasi — smartmom @ 2:57 pm

Pernah nggak kalian punya rencana besar yang bikin deg-degan, kepikiran terus dan bikin jadi lebih tekun berdoa? Adalah ya pasti. Saya nggak ingat kapan terakhir mengalami hal semacam ini. Hmm… mungkin waktu mau resign dari kantor. Ya, sebuah kantor media ternama negeri ini, yang mana rasa bangga sebagai mantan karyawan kantor tersebut masih terasa sampai sekarang. Waktu mau menikah seingat saya nggak segininya, atau mungkin sudah lupa ya, kurang tahu juga.

Jadi sebenarnya, apa rencana besar yang saya maksud? Sayangnya saya belum bisa ceritakan. Prosesnya masih berjalan, masih persiapan, jadi belum layak diceritakan. Poinnya adalah, merancang sebuah rencana adalah kuasa manusia, namun bagaimana terjadinya itu adalah kuasa Tuhan. Jadi, sementara saya berusaha dengan kekuatan manusia, saya meyakini, penyelesaiannya nanti akan terjadi dengan kuasa Tuhan.

Untuk kalian semua yang sedang merancang, merencanakan dan manpersiapkan sesuatu yang penting dalam hidup, mari lakukan dengan hati gembira dan penuh syukur.

 

Leave a Reply

